Minggu, 20 September 2009

HARI KEMENANGAN TELAH TIBA

Penantian yang bagi sebagian orang merupakan kebahagiaan tapi pasti juga ada yang merasa sedih dengan datangnya penantian ini,tak terkecuali aq yg ramadhan kali ini ingiin sekali melaksanakan puasa dengan sempurna 30 hari.

Tapi semua itu sudah ada yg mengatur,kalau puasa kali ini di takdirkan 29 ya kita sebagai muslim dan muslimah yang baik tentu harus mentaatinya.

Malam ini sempat dag-dig-dug menanti datangnya hasil ru'yatul hilal karena sampai pukul 19:00 atau selepas sholat isya' belum ada kabar juga dari pusat (badan ru'yatul hilal) untuk memberikan kepastian kapan tepatnya hari raya idul fitri dapat di laksanakan,bahkan sempat mau di lakukan shalat tarawih tadi di masjid dekat kantor....sampai tiba ada perwakilan dari pusat memberi tahu bahwa takbir kemenangan boleh di kumandangkan malam ini yg berarti juga esoknya adalah hari raya idul fitri 1430 H.

Walaupun sempat kaget bahwa ramadhan kali ini memang benar2 puasa 29 hari,sempat sedih karena sebelumnya sempat merasa senang akan adanya puasa 30 hari/sempurna menurut aq,tp yasudalah kita memang harus mentaatinya bahkan kalau kita paksakan esok puasa malah kita akan berdosa.

Semoga puasaku kali ini dapat riho dari alloh SWT dan di berikan umur panjang hingga bisa melaksanakan puasa ramadhan tahun2 berikutnya denga lebih sempurna lagi....amiiiin

Akhir kata saya mengucapkan TAQOBBALALLOHU MINNA WA MINKUM TAQOBBAL YA KARIIM,MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN.SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H.

0 komentar:

Posting Komentar